Senin, 21 Maret 2011

Duniaku,Duniamu

duniaku duniamu
kita berada di dua "dunia"
bersua di dunia maya
bersenang-senang yang semu

bertemu denganmu
penuh harap
di dunia yang nyata
walau itu pilu

entah kapan semua berakhir
atau kuakhiri
akankah kisah sedih
atau kisah indah

duniaku duniamu
Yang pasti
kita tak mungkin bersatu........


di tulis oleh: SUKMA AYU pada 26 November 2010 jam 22:32,aku mengenal SUKMA AYU di dunia maya dan dia selalu mau menemaniku di dunia maya tiap hari bahkan kadang kadang sampai lewat tengah malam.belum lama aku mengenalnya tapi aku merasa seakan akan aku sudah mengenalnya begitu lama.aku menjadikannya sahabat walaupun hanya mengenalnya lewat dunia yang semu.......................
I MISS YOU SOB!!!!!!!!!!!!

komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...