Sabtu, 30 Juli 2011

DUNIA MAYAKU

Kamu hadir dalam hidupku mewarnai hari-hariku.saat ini kamulah sahabatku yang selalu setia menemani aku dalam sepinya malam-malamku.hampir tak ada hari yang aku lewatkan tanpa dirimu.bersamamu aku pernah merasakan kebahagiaan,bersamamu pula aku pernah merasa kehilangan.bersamamu aku menemukan sahabat bahkan saudara yang bisa aku ajak bercanda,bersenda gurau seperti layaknya di alam nyata.

tapi harus kukatakan sebaik baiknya kamu sebagai sahabatku kamu tetaplah dunia yang semu yang tak mungkin aku gapai dengan kedua tanganku,walaupun aku sudah berusaha sekuat tenagaku kamu tetap tak mampu ku raih dan kupeluk erat dalam dekapanku.semakin aku mendekatimu dan berusaha meraihmu aku merasa kamu malah semakin jauh jauh jauh dan jauh........harapan tinggal harapan.asa yang terpendam semakin sulit di gapai bersamamu karena kamu tetaplah kamu yah karena kamu hanya ada dalam bayangan yang semu.....................

komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...