Rabu, 16 November 2011

ANDAI KAU TAHU ISI HATIKU

Sebuah nama telah terukir indah di hatiku.Nama yang membuat hatiku tergetar saat menyebutnya.Tapi sayang kamu belum mengerti dan merasakan apa yang saat ini kurasakan.Andai suatu saat kau tahu apa yang kurasakan apakah kau akan merasakan perasaan yang sama seperti apa yang kurasakan?
Pertanyaan yang sampai saat ini belum bisa aku jawab.Karena sampai saat ini aku belum mengerti apa yang kamu rasakan dan perasaan apa yang kamu miliki padaku.Aku ingin mengungkapkan semua,tapi aku takut dan aku benar-benar takut untuk mengungkapkan semuanya padamu.Aku takut justru kamu akan menjauhiku bila aku ungkapkan semua ini padamu karena aku tak bisa jauh darimu,aku merasakan kebahagiaan saat bersamamu bahagia yang tak kudapatkan dari orang lain selain kamu.......sungguh bahagiaku bersamamu

komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...