Minggu, 04 Desember 2011

AKU MERINDUKANMU

Menatap wajahmu adalah sebuah kebahagiaan tersendiri bagiku.Sebuah percakapan mengasyikan pernah kulalui bersamamu.meskipun kau jauh disana.Kerinduan akan kebersamaan yang pernah ku lalui bersamamu begitu menggebu dalam dadaku.Biarkan angin itu tetap berhembus membawa kenangan indahku bersamamu.


Dimana kau saat ini sayang,aku disini menunggu kabar darimu yang tak kunjung datang.Pesonamu membuatku selalu memendam rindu walau kau sangat jauh dariku.Wajahmu benar benar tak bisa kuhapus walaupun kita sudah semakin jauh terpisah oleh jarak dan waktu.Aku sadar bahwa aku tak bisa memaksa dirimu untuk bisa menerima kehadiranku.


Suara dan tawa riangmu selalu kurindu.Dalam hati kecilkupun aku tak rela engkau pergi meninggalkanku.Aku berjalan di antara gelapnya malam di temani wajahmu yang selalu bergelayut mesra di dalam anganku.Aku sendiri menunggu,menunggu kehadiranmu.Akupun selalu berharap suatu saat engkau akan hadir dalam hari hari sepi menemani diriku......

Untukmu yang menjadi pelabuhan hatiku,tahukah kamu?

aku sakit merindukanmu....

Kutuliskan ini dan kuberharap bisa sedikit mengurangi beban berat di hatiku karena mencintaimu

komentar:

Ermin ningtyas mengatakan...

Bagussss, ditunggu coretan berikutnya ya ^__^

Wina Whyn mengatakan...

Hhhhhmmmm ungkapkan rindumu pdanya agr dia tau apa yg kau rsakan
Sebenarnya bila kau trindukan seseorg diapun jga merasakanx

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...