Sabtu, 04 Februari 2012

IMPIAN INDAHKU

Ketika aku menutup mataku saat aku membayangkan keindahan yang tak pernah aku lihat.Ada sebersit keinginan akan sebuah kebahagiaan yang tidak ingin aku lepaskan.Dan ketika aku menemukan seseorang yang mampu memberiku sebuah impian
dan harapan akan sebuah kebahagiaan aku benar benar tak berdaya menolaknya,tanpa sadar aku telah hanyut di dalam sebuah perasaan yang mungkin ini adalah sebuah perasaan cinta.Dan rasa itu sekarang kian dalam menusuk dada.

Melepaskan segala rasa di dada mungkin bukan akhir segalanya,dan mungkin akan menjadi sebuah awal lembaran kehidupan baru untukku,tapi aku tak mampu...
Malam telah berganti dan mentari pagi telah hadir untuk menyinari bumi.Tapi aku masih belum mampu untuk terjaga dari mimpi mimpi yang hadir saat tidurku semalam.
Mimpi yang telah membuatku terlena dengan hayalan hayalan keindahan yang sampai
sekarang sulit untuk aku wujudkan.Mimpi akan kehadiranmu dalam hidupku.Kau bagai bintang di kegelapan malam yang begitu indah ku pandang tapi tak mampu aku genggam.Kau bagai semilir angin yang mampu menyejukkan hatiku yang panas,tapi
akupun tiada daya untuk menggapaimu dan mendekapmu erat dalam pelukanku.
Aku berdoa dan berharap bintang itu tak hanya bisa aku pandang dan semilir angin
yang sejuk itu tidak lekas berlalu,tapi untuk selamanya dia ada untuk
menemaniku,untuk menemaniku..........
.

komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...