Senin, 05 Maret 2012

SAKITKU KARENAMU

Mengapa hati ini begitu rapuh saat ku berhadapan dengan duri cinta yang tajam menusuk dalam dadaku.Mengapa saat rasa sayang dalam hati ini yang mulai mengisi kekosongan jiwaku justru menciptakan kegelisahan dalam hatiku.Sosok yang kurindukan kini justru menimbulkan berjuta pertanyaan dalam hatiku.Tak kuasa ku menepis rasa gelisah yang begitu menyesakkan dada.Tak berdaya ku menolak kepedihan dalam hati ini.

Mengapa kau hanya terdiam membisu?

Tidakkah kau rasakan perihnya hati ini karena menyayangimu?

Katakanlah padaku sebuah kalimat yang mungkin bisa sebagai pengobat rasa sakit ini yang semakin terasa perih.Ingin ku gapai hatimu namun aku benar benar tak berdaya.Hanya bayanganmu yang aku dapat namun hilang saat di terpa angin yang berlalu.Aku hanya sanggup meratap dan mencoba bangkit.Walaupun saat ini aku tak lagi sanggup menggenggam erat sosok bayanganmu.

Aku ingin terbang tinggi bersamamu meraih mimpi mimpiku.Mimpi akan sebuah kebahagiaan.Kalau boleh aku jujur,aku sangat meyayangimu.Walaupun aku tak pernah tahu bagaimana harusnya aku menyayangimu dan mencintaimu...

YOU MY LOVE

komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...